Breaking News

DOLLAR MENGALIR DARI KARYA SENI ART



Nongkrong di Studio Lukis (Art Studio) di-Yogyakarta, milik Galam Zulkifli (keponakanku) kelahiran Sumbawa NTB, bikin aku betah berlama-lama. Aneka ragam peralatan lukisan memenuhi ruangan, dan setelah saya cek satu persatu, ternyata cat yang dia pakai semuanya import. Namun pada saat demo dadakan membuat satu lukisan, walau hanya menggunakan spidol dan rapido, waoww... goresan lukisannya mampu tercipta karya yang sungguh fantastik.

Tiba-tiba Galam mematikan lampu dan seluruh ruanganpun gelap gulita, tenang om, duduk diam aja.. kata keponakanku. Pelan-pelan lampu laser mulai menyala, dan sungguh luar biasa, beberapa lukisan termasuk yang barusan dilukis dengan rapido mulai muncul dengan cahaya yang bersinar.

Perpaduan cahaya dengan kombinasi warna cat dalam lukisan, memang butuh pengalaman dan pengetahuan yang tinggi, itulah kelebihan Galam, sehingga penampakan lukisan menjadi natural dan benar-benar hidup, aku duduk terpaku dan rasanya kehilangan kata-kata untuk menceritakan rasa kekagumanku karena ini benar-benar nyata.

Pantas saja, saban hari studionya selalu ramai dengan turis-turis manca negara yang sengaja datang memesan lukisan, kesempatanpun untuk ngobrol panjang lebar dengan Galam rada susah, apalagi kalau tangannya sudah menari-nari diatas kanvas, kita malah dicuekin ha ha, Saya maklum... itulah seniman.

Lantas berapa harga satu lukisan? tanyaku...! Hahhh...! ternyata kocekku gak bakal mampu membayarnya, mungkin itu penyebabnya, sampai detik ini, lukisan wajahku gak selesai-selesai, takut kagak kebayar kali ha ha ha... Lanjutkan...! Aku gak nyangka bakatmu sehebat ini...!

Mungkin Anda menyangka bisa-bisanya Saya membuat posting ini, tapi silakan buktikan sendiri dan datang langsung ke studionya, Mau kenalan dengan Galam Zulkifli? Monggo, klik account facebooknya disini >>https://www.facebook.com/galamz
Penulis : abunawarbima@gmail.com